Resmikan Markas Relawan, Eri Cahyadi Ingin Posko Pemenangan Jalankan Fungsi Ini

loading...
Resmikan Markas Relawan, Eri Cahyadi Ingin Posko Pemenangan Jalankan Fungsi Ini
Eri Cahyadi saat meresmikan posko Relawan Eri Cahyadi dan Armuji (AREC) di Wiyung.Foto/ist
SURABAYA - Para relawan pemenangan bakal calon wali kota (Bacawali) Surabaya Eri Cahyadimulai menggalang dukungan bagi kandidat dari PDIP tersebut. Warga Kecamatan Wiyung, Surabaya, bergotong royong mendirikan Posko Pemenangan dalam komando Aliansi Relawan Eri Cahyadi dan Armuji (AREC).

Peresmian posko dihadiri Eri Cahyadi, Selasa (22/9/2020). Acara sederhana berbalut tumpengan itu juga dihadiri sejumlah seniman, seperti seniman teater Maimura dan seniman multitalenta Djadi Galajapo.

"Saya harap, gerakan semacam ini tidak hanya berlangsung pada Pilkada saja, namun bisa dimanfaatkan sebagai tempat menerima masukan dan keluhan masyarakat," katanya.

Sehingga, lanjut dia, pemerintah itu menjadi sempurna kalau ada masukan dari warganya. Contoh, jika ada warga kurang mampu dan belum masuk program permakanan untuk mendapatkan makanan bergizi gratis tiap hari, ada yang putus sekolah, maka bisa semakin cepat tertangani. "Sebab, warga terdekat dapat langsung cepat melapor,” ujar mantan Kepala Bappeko Surabaya tersebut.



Koordinator AREC, Kusnan Hadi mengatakan, pihaknya membangun posko ini untuk mewadahi warga Kecamatan Wiyung. Selain terkait pemenangan Eri-Armuji, posko ini menjadi sarana untuk menjaring aspirasi warga kampung.

"Kami fokus bergerak bersama warga kampung, karena memang salah satu kerja nyata Mas Eri Cahyadi selama di Pemkot Surabaya adalah menata kampung, pavingisasi ratusan kawasan, hingga perbaikan drainase di sudut-sudut kampung,” ujar Kusnan.

(Baca juga:Perindo Surabaya Deklarasi Dukungan untuk Machfud Arifin-Mujiaman)



Menurut Kusnan, Eri Cahyadi terbukti bekerja untuk warga di perkampungan. Sehingga otomatis mayoritas warga di perkampungan solid mendukung mantan Kepala Dinas Cipta Karya Tata Ruang (DCKTR) Surabaya itu.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top