Perindo Surabaya Deklarasi Dukungan untuk Machfud Arifin-Mujiaman

Selasa, 22 September 2020 - 07:08 WIB
loading...
Perindo Surabaya Deklarasi Dukungan untuk Machfud Arifin-Mujiaman
DPD Partai Perindo Kota Surabaya, memberikan dukungan kepada pasangan Macfud Arifin-Mujiaman dalam Pilkada Kota Surabaya. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - DPD Partai Perindo Kota Surabaya, yang memiliki lebih dari 50 ribu pemilih, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Machfud Arifin-Mujiaman dalam Pilkada Kota Surabaya. (Baca juga: Besok Penetapan Paslon Pilkada, Ini yang Harus Diwaspadai )

Dukungan yang diberikan kepada pasangan Machfud Arifin-Mujiaman tersebut, dilandasi alasan dan pemikiran bahwa pasangan ini mampu membawa kemajuan bagi Kota Surabaya, dan menuntaskan permasalahan yang ada.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Samuel Teguh Santoso mengatakan, partainya berkeyakinan mampu mendulang suara tambahan untuk pasangan Machfud Arifin-Mujiaman dalam Pilkada Kota Surabaya 9 Desember 2020. "Hingga kini kami memiliki lebih dari 50 ribu suara," tuturnya.

Sementara Machfud Arifin mengaku sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Partai Perindo untuk memenangkan Pilkada Kota Surabaya. "Dukungan dari Partai Perindo , adalah vitamin bagi kami," tegasnya. (Baca juga: Lewat Video Seks, Anggota DPRD Sambas Diperas Napi )

Menurutnya, pembangunan Kota Surabaya, bukan hanya bisa dilanjutkan saja, namun harus naik kelas lebih maju lagi. Untuk mewujudkan hal tersebut, dia mengaku membutuhkan Partai Perindo sebagai bagian dari super tim kekuatan dan spirit membawa Kota Surabaya, yang lebih maju dan berkembang pesat.

(Baca juga: Pemerintah Gunakan Telur HE untuk BPNT, Peternak Blitar Kelimpungan )

Dalam deklarasi tersebut, Partai Perindo juga memberikan seragam dan padi untuk pasangan Machfud Arifin-Mujiaman, hal ini sebagai simbol dan semangat untuk mewujudkan pemimpin Kota Surabaya, yang peduli terhadap warganya, sehingga mampu membangun kesejahteraan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1691 seconds (11.252#12.26)