Satu Pasien JT di RSAS Kota Gorontalo, Resmi Dinyatakan Negatif Covid 19

Rabu, 15 April 2020 - 11:17 WIB
loading...
Satu Pasien JT di RSAS Kota Gorontalo, Resmi Dinyatakan Negatif Covid 19
Juru Biacara Gugus Tugas Covid-19 Haris Ahmadong menjelaskan secara rinci kepada insan pers. (Foto Humas Pemkot Gorontalo)
A A A
KOTA GORONTALO - Pasien yang merupakan seorang jamaah tabligh yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Aloei Saboe, Senin (13/4/20) sore secara resmi dinyatakan negatif Covid 19, oleh tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Gorontalo. Setelah hasil Swab Test yang di kirim ke Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar, diterima oleh Tim Gugus Tugas Covid 19.

Kabar gembira ini adalah sebuah titik terang bahwa tim medis di RSAS Kota Gorontalo sukses menjalankan tugas selama merawat pasien tersebut. Juru Biacara Gugus Tugas Covid-19 Haris Ahmadong menjelaskan secara rinci bahwa seorang pasien tersebut merupakan satu di antara lima pasien yang sebelumnya dilakukan rapid test oleh tim medis. Empat di antaranya dinyatakan negatif, sementara pasien tersebut hasilnya positif.

“Kami sangat bersyukur, setelah mendengarkan kabar gembira ini, kalau pasien dinyatakan negatif Covid 19, dari hasil Swab Test yang sudah dikirim ke BBLK Makassar. Satu keberhasilan ini, adalah bentuk perjuangan para medis baik di lapangan, dan di RSAS Kota Gorontalo dalam memberikan pelayanan medis terhadap pasien-pasein,” ujar Haris.

Dirinya berharap, hasil Swab test milik empat pasien lain yang telah dikirimkan oleh pihak RSAS Kota Gorontalo, juga negatif. Bahkan Dia mendoakan, semoga semua masyarakat Kota Gorontalo akan dijauhkan dari pandemi Covid 19.

“Harapan besar kami, semoga empat pasien lain yang sudah dikirimkan swab test nya juga demikian hasilnya, yakni negatif. Dan kami doakan semoa Provinsi Gorontalo, khususnya Kota Gorontalo dijauhkan dari pandemi Covid 19,” tutup Haris.
(ar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)