Hadiri Tablig Akbar di Janapria Lombok Tengah, TGB Minta Warga Tetap Jaga Persatuan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 11:54 WIB
loading...
Hadiri Tablig Akbar di Janapria Lombok Tengah, TGB Minta Warga Tetap Jaga Persatuan
Ketua Harian Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi, menghadiri tablig akbar di Desa Jango, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, Kamis (11/5/2023). Foto SINDOnews
A A A
LOMBOK TENGAH - Ketua Harian Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi, menghadiri tablig akbar di Desa Jango, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, Kamis (11/5/2023). Pada kesempatan tersebut TGB mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga persatuan pada tahun politik 2024.



TGB mengajak masyarakat agar demokrasi dilaksanakan dengan bijak dan menjauhi rasa kebencian. "Salah satunya antarpara calon yang nantinya akan berkompetisi," kata TGB M. Zainul Majdi. Kamis (11/5/2023).

Selain itu, TGB menekankan agar agama dapat dijadikan sebagai spirit kebaikan dan tidak menjadikan agama sebagai kendaraan untuk mendapat kekuasaan.

"Masyarakat diharapkan dapat terus menjaga persatuan dan tidak terpecah belah hanya karena berbeda pilihan," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)