Hadapi Tahun Politik, TGB M. Zainul Majdi Ajak Warga Tidak Mudah Terprovokasi

Jum'at, 12 Mei 2023 - 12:20 WIB
loading...
Hadapi Tahun Politik, TGB M. Zainul Majdi Ajak Warga Tidak Mudah Terprovokasi
Ketua Harian Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi menghadiri tablig akbar di Lombok Tengah di tiga lokasi dalam sehari. Foto tangkapan layar
A A A
LOMBOK TENGAH - Ketua Harian Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi menghadiri tablig akbar di Lombok Tengah di tiga lokasi dalam sehari. Dalam acara tersebut, TGB mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan terus menjaga kekompakan selama tahun politik.



TGB mengawali tablig akbar di Desa Aiq Bual, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah. Sesampainya di lokasi, TGB langsung dikerumuni oleh jamaah. Para jamaah rela berdesakan untuk dapat bersalaman dan membawa anak mereka untuk didoakan oleh tokoh ulama NTB tersebut.

Dalam tablig akbar tersebut, TGB mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan. "Kekompakan dapat diwujudkan dengan saling mendoakan dan tidak mudah terprovokasi untuk saling menjatuhkan," kata TGB Zainul Majdi, Jumat (11/5/2023).

Selain itu, TGB yang juga merupakan Ketua Umum NWDI ini juga mengajak masyarakat untuk tetap fokus pada hal-hal nyata yang dapat membawa kebaikan.
Selanjutnya TGB menghadiri tablig akbar keduanya di Desa Jango, Kecamatan Janapria Lombok Tengah hingga berakhir di Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)