Kafilah Kota Gorontalo Bakal Wakili Provinsi di Tingkat Nasional, Ryan: LPTQ Sukses Lakukan Pembinaan

Senin, 14 September 2020 - 18:45 WIB
loading...
Kafilah Kota Gorontalo Bakal Wakili Provinsi di Tingkat Nasional, Ryan: LPTQ Sukses Lakukan Pembinaan
Prestasi yang diraih kafilah Kota Gorontalo pada ajang MTQ IX Tingkat Provinsi Gorontalo, menjadi tiket bagi kafilah Kota Gorontalo untuk mewakili Provinsi Gorontalo di tingkat nasional.
A A A
KOTA GORONTALO - Prestasi yang diraih kafilah Kota Gorontalo pada ajang MTQ IX Tingkat Provinsi Gorontalo, yang digelar di Kabupaten Gorontalo Utara, menjadi tiket bagi kafilah Kota Gorontalo untuk mewakili Provinsi Gorontalo di tingkat nasional.

Pada penutupan kegiatan tersebut, usai menerima Piala Bergilir MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono menilai LPTQ Kota Gorontalo berhasil melakukan pembinaan terhadap seluruh kafilah Kota Gorontalo.

“Prestasi ini tentu menjadi bukti bahwa, LPTQ Kota Gorontalo berhasil melakukan pembinaan terhadap peserta atau kafilah Kota Gorontalo,” kata Ryan.

“Masyarakat juga mengetahui, bahwa pada intinya program pembinaan bagi genarasi muda di bidang keagamaan, adalah program unggulan Pemerintah Kota Gorontalo yang dilaksanakan sejak jauh sebelumnya,” ujar Ryan.

Dirinya berharap, program dibidang regili ini terus ditingkatkan agar bisa mengkafer seluruh generasi muda di Kota Gorontalo.

“Prestasi ini kami Pemerintah Kota Gorontalo persembahkan kepada masyarakat, dan kami berharap kedepan program dibidang religi ini teus ditingkatkan,” pungkas Ryan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)