Tabrakan Mobil vs Motor, Korban Luka dan Patah Tulang

Senin, 14 September 2020 - 06:44 WIB
loading...
Tabrakan Mobil vs Motor, Korban Luka dan Patah Tulang
Mobil mengalami kerusakan dalam insiden kecelakaan yang melibatkan mobil dan mobil di Wajo. Foto/iNewsTV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor terjadi di Callaccu, Dusun Matirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo , Senin (14/9/2020). Kendaraan rusak parah dan korban mengalami luka dan patah tulang. Peristiwa tabrakan ini menghebohkan warga sekitar.

Kecelakaan ini melibatkan mobil Suzuki Cary DP 1924 AB yang di kemudikan Haseng(51) warga asal Jalan Jend Muh Yusuf, Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Pare Pare dengan motor sport R15 berpelat nomor DD 3551 LL yang dikendarai Erwin (20) warga BTN 1 N Mutiara Sari Appanang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng. (Baca juga: Tabrak Tiang Telepon, Pengemudi Motor Tewas Terlempar ke Tembok Rumah Warga )

Kanit Laka Polres Wajo, Iptu Abdul Muhaemin mengatakan, kecelakaan bermula saat pemgendara mobil bergerak dari arah timur ke barat, tiba-tiba muncul pengendara sepeda motor dari arah berlawanan. (Baca juga: Geger, Warga Wajo Temukan Jasad PNS Membusuk di Rumahnya )

"Pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi hendak mendahului sebuah mobil yang ada di depannya dengan mengambil jalur kanan sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan," kata Abdul Muhaimin kepada MNC Media.

Akibatnya, kata Abdul Muhaemin, kedua pengemudi (Haseng) mengalami luka patah tulang betis kiri dan satu penumpang, Atika (45) mengalami luka robek pada dahi, dan patah lengan kanan.

"Sementara pengendara Yamaha R15 (Erwin) mengalami luka pada bagian mulut, gigi depan rontok dan kesadaran menurun. Ketiga korban dirawat di Puskesmas Anabanua. Sedangkan Erwin dirujuk ke RSU Maddukeleng Sengkang," jelas dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)