Kecelakaan Maut, Pengemudi Ojol di Banjarmasin Tewas Ditabrak Mobil

Senin, 02 Januari 2023 - 07:45 WIB
loading...
Kecelakaan Maut, Pengemudi Ojol di Banjarmasin Tewas Ditabrak Mobil
Kecelakaan maut, pengemudi ojol di Banjarmasin tewas ditabrak mobil. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
BANJARMASIN - Sebuah mobil putih bernomor DA 1604 G yang meluncur di Jalan Hasan Basri Kayutangi, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) menabrak motor ojek online (Ojol), Senin (2/1/2023) dini hari. Akibatnya, pengemudi ojol, Rahmadi, warga Kota Banjarmasin, tewas di tempat.



Diduga pengemudi mobil menabrak motor sedang dalam kondisi mabuk minuman keras (Miras). Menurut penuturan sejumlah saksi di lokasi kejadian, sebelum menabrak pengemudi ojol, mobil putih tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Kemudian mobil tersebut tampak tidak terkendali, lalu menabrak korban yang ada di tepi jalan. Laju mobil itu baru terhenti setelah menabrak pohon di tepi jalan.

Akibat tabrakan maut ini, mobil dan motor yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan parah. "Diduga, pengemudi mobil bersama temannya berada dalam pengaruh miras saat mengendarai mobil," ujar Panit Lantas Polsek Banjarmasin Utara, Iptu Suhardi.

Suhardi menyebutkan, saat olah TKP tabrakan maut tersebut, ditemukan sisa botol miras di dalam mobil. Saat ini pengemudi mobil dan temannya telah dibawa ke Polsek Banjarmasin Utara, untuk dimintai keterangan.

Sementara jenazah korban tabrakan maut tersebut, kini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Kota banjarmasin. Tabrakan maut ini, tengah ditangani tim gabungan dari Unit Lantas Polsek Banjarmasin Utara, bersama Satlantas Polresta Banjarmasin.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.9403 seconds (0.1#10.140)