10 Begal Beraksi di Caringin, Lukai Korban dan Gasak Motor

Minggu, 13 September 2020 - 17:30 WIB
loading...
10 Begal Beraksi di Caringin, Lukai Korban dan Gasak Motor
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Kawanan begal kembali beraksi di Kota Bandung , Jawa Barat, Minggu (13/9/2020). Kawanan begal yang melakukan kejahatan di Jalan Bojong Raya depan rumah Nomor 74 Kelurahan Caringin, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, sekitar pukul 02.30 WIB itu, melukai kedua korban dengan sajam hingga tidak berdaya.

Setelah itu, pelaku begal brutal tersebut membawa kabur motor dan barang berharga milik korban dua remaja, Lingga Ikhwanudin (17) dan Hernowo (17). (BACA JUGA: Bandung Diteror Penjahat Jalanan, Dua Pekan 9 Warga Jadi Korban )

Kedua korban merupakan warga Kompleks Holis Permai, Kelurahan Caringin, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung ini dirawat di rumah sakit akibat luka sabetan senjata tajam. kedua korban mengalami luka menganga di kepala dan tangan. (BACA JUGA: Berantas Street Crime, Satreskrim Polrestabes Bandung Pasang Hotline 082117646099 )

"Betul ada kejadian pembegalan. Kejadiannya di Jalan Bojong Raya, Caringin pada Minggu (13/9/2020) dini hari," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih kepada wartawan, Minggu (13/9/2020). (BACA JUGA: Nekat Lawan Begal Bercelurit, Warga Bandung Luka di Leher dan Wajah )

AKP Rahayu mengemukakan, berdasarkan keterangan saksi kepada penyidik Unit Reskrim Polsekta Bandung Kulon, aksi pembegalan terhadap kedua korban dilakukan oleh 10 orang mengendarai lima motor jenis matik.

Saat itu, ujar AKP Rahayu, korban berboncengan menggunakan motor matic hendak pulang ke Kompleks Holis Permai seusai membeli nasi uduk di Pasar Cijerah.

"Saat melaju di Jalan Bojong Raya, Kelurahan Caringin, Bandung Kulon, kedua korban dipepet oleh lima motor jenis matic. Kedua korban dibacok di kepala dan tangan menggunakan senjata tajam jenis golok. Setelah korban tak berdaya, para pelaku membawa lari sepeda motor milik korban," ujar AKP Rahayu.

Karena saat itu ada warga yang melihat, tutur Kasubbag Humas, kedua korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Luka yang dialami kedua korban di bagian kepala dan tangan.

Korban Lingga Ikhwanudin mendapatkan 13 jahitan dan luka korban Hernowo dijahit 5-7 jahitan. Kedua korban masih dalam keadaan sadar dan dapat berkomunikasi. "Kasus tersebut sedang ditangani oleh Polsekta Bandung Kulon dengan di backup Satreskrim Polrestabes Bandung," tutur Kasubbag Humas.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3088 seconds (0.1#10.140)