Bagikan Masker, Kontestan Dan Penyelenggara Pemilu Diminta Wujudkan Pilkada Damai

Jum'at, 11 September 2020 - 10:21 WIB
loading...
Bagikan Masker, Kontestan Dan Penyelenggara Pemilu Diminta Wujudkan Pilkada Damai
Bagikan Masker, Kontestan Dan Penyelenggara Pemilu Diminta Wujudkan Pilkada Damai. Foto/SINDOnews/Sur
A A A
PEKALONGAN - Dua kontestan pasangan cabup-cawabup Kabupaten Pekalongan bersama penyelenggara pemilu melakukan deklarasi damai sambil membagikan masker di perempatan Tugu Duren, Karanganyar, Pekalongan, Kamis (10/9/2020).

Deklarasi damai Pilkada 2020 dan Pekalongan Bermasker diawali dengan penyerahan 2.500 masker dari Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko kepada para pasangan cabup-cawabup dan tim suksesnya serta masyarakat.

Mereka komitmen menjalankan setiap tahapan pilkada dengan tertib, aman dan damai sesuai dengan protokol kesehatan.

“Di tengah pandemi COVID-19, kami imbau para peserta pilkada dan seluruh lapisan masyarakat yang terlibat senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Karenanya pada kesempatan ini bersamaan pembagian 2.500 masker kami ajak kontestan pilkada bersama penyelenggara pemilu untuk bersama-sama guna mendeklarasikan Pekalongan Bermasker saat pilkada,” ujar kapolres.

Kapolres Pekalongan juga mengimbau kepada para kontestan pilkada Pekalongan, untuk sama-sama menjalankan pesta demokrasi dengan tertib, mematuhi segala peraturan, menjaga kedamaian, dan selalu mematuhi protokol kesehatan. (Baca juga: Selalu Berpihak pada Kaum Miskin, dr Lo Raih Penghargaan MURI)

“Situasi kamtibmas Kabupaten Pekalongan yang aman dan kondusif harus terus kita jaga bersama, termasuk dengan disiplin penerapan protokol kesehatan, agar penyebaran COVID-19 dapat segera kita putus agar masyarakat Pekalongan sehat,” imbaunya. (Baca juga: Pandemi COVID-19, Wartawan Berperan Vital Beri Solusi Strategis)

Calon wakil Bupati Pekalongan Sumarwati menyambut baik acara yang diadakan Polres Pekalongan. "Kami sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh Polres Pekalongan untuk mewujudkan Pilkada Damai dan tetap menjaga protokol kesehatan karena Pandemi COVID-19," jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)