17 Mahasiswa Asal Seko Dinyatakan Bebas Virus Corona

Sabtu, 11 April 2020 - 09:00 WIB
loading...
17 Mahasiswa Asal Seko Dinyatakan Bebas Virus Corona
Masih ingat dengan 17 mahasiswa asal Kecamatan Seko yang diminta melakukan karantina mandiri selama 14 hari di BLK Tanalili, lantaran pulang dari Tangerang, Provinsi Banten? Saat ini mereka dinyatakan sehat, negatif corona sehingga diperbolehkan pulang ke
A A A
LUWU UTARA - Masih ingat dengan 17 mahasiswa asal Kecamatan Seko yang diminta melakukan karantina mandiri selama 14 hari di BLK Tanalili, lantaran pulang dari Tangerang, Provinsi Banten? Saat ini mereka dinyatakan sehat, negatif corona sehingga diperbolehkan pulang ke rumahnya.

“17 mahasiswa kini telah menerima rekomendasi pemeriksaan dan dinyatakan sehat,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Komang Krisna kepada SINDOnews.

Kata Komang, dokter yang melakukan pemeriksaan kepada para mahasiswa sesuai surat rekomendasi pemeriksaan yakni dr. Widy Astuty Nur Husain menyatakan, selama masa observasi 14 hari, tidak ditemukan gejala dan tanda infeksi coronavirus disease atau covid-19, dan selanjutnya telah dinyatakan sehat.

Untuk saat ini, lanjutnya masih ada dua mahasiws lagi yang tengah dikarantina di BLK Tanralili karena pulang belakangan ke tanah Luwu. “Ya, masih ada dua orang lagi yang melakukan karantina di BLK Tanalili,” pungkasnya.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)