Pohon Asam Tumbang Renggut Jiwa Pengendara Minibus di Buleleng

Rabu, 09 September 2020 - 13:01 WIB
loading...
Pohon Asam Tumbang Renggut Jiwa Pengendara Minibus di Buleleng
Peristiwa nahas merenggut nyawa Gusti Made Oka (50) sopir minibus tertimpa pohon asem saat melaju di Jalan Seririt-Gilimanuk Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali, Rabu (9/9/2020). Foto iNews TV/Zainuddin Y
A A A
BULELENG - Peristiwa nahas merenggut nyawa Gusti Made Oka (50) sopir minibus saat melaju di tengah Jalan Seririt-Gilimanuk tepatnya di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Buleleng , Bali, Rabu (9/9/2020). Korban tewas tertimpa pohon asem yang tumbang melintang.

Menurut beberapa saksi mata pohon asem yang berdiameter cukup besar itu tumbang akibat angin kencang sekitar pukul 05.00 Wita. (Baca: Pesta Pernikahan di Nias Berujung Maut, Seorang Pemuda Tewas Ditusuk)

“Beberapa kendaraan dari arah timur menuju arah barat sudah berhenti saat melihat pohon asem hamper tumbang. Namun mobil korban tetap melaju sehingga tertimpa batang pohon asem yang tumbang,” kata Asmuni warga Desa Pengulon, Gerokgak, Buleleng, Bali.

Kapolsek KPPP Celukan Bawang AKP I Made Suantra mengatakan, korban Gusti Made Oka dinyatakan tewas di TKP dengan posisi mobil dan korban terjepit pohon asem yang tumbang sehingga tak bisa menyelamatkan diri dari peristiwa maut tersebut. (Bisa diklik:
Duel Maut di Perumahan Elite, Paman dan Ponakan Tewas Ditangan Satpam)


“Sekitar pukul 06.30 Wita korban dievakuasi setelah BPBD Buleleng dan Polsek Elukan Bawang berhasil memotong pohon asem dan mengevakuasi korban dari dalam mobil. Korban Gusti Made Oka dinyatakan tewas di dalam mobil karena kecelakaan tunggal setelah dokter Puskesmas Gerokgak melakukan pemeriksaan,” katanya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7718 seconds (0.1#10.140)