Kadis dan Sekertaris Positif Corona, Kantor DPPKB Ditutup

Rabu, 09 September 2020 - 08:11 WIB
loading...
Kadis dan Sekertaris Positif Corona, Kantor DPPKB Ditutup
Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang terletak di Jalan Mayjen Azis Bustam Watampone, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, ditutup sementara. iNews TV/Bulan
A A A
BONE - Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang terletak di Jalan Mayjen Azis Bustam Watampone, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, ditutup sementara.

Pasalnya, sejumlah pegawai di kantor tersebut terkonfirmasi positif corona . Kepala dinas dan sekretaris kantor tersebut juga dinyatakan positif setelah menjalani swab.

Suasana di kantor tersebut terlihat sepi, tak seorang pun pegawai yang terlihat. Pagar dan pintu kantor tertutup rapat. Sementara di bagian samping kantor, hanya terlihat sejumlah mobil dinas terparkir. Belum diketahui pasti, sampai kapan kantor tersebut akan dibuka. (Baca: Di Tengah Pandemi COVID-19, Sekolah di Lampung Selatan Belajar Tatap Muka).

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan, bahwa dari 80 orang yang dikontak ada 28 orang yang dinyatakan positif, dan hari ini semuanya akan di karantina. "Sejumlah orang yang terkonfirmasi tersebut merupakan orang tanpa gejala," ujar Andi.

Andi berharap, agar masyarakat Kabupaten Bone tetap waspada dan menerapkan protokoler kesehatan. "Serta prilaku 3 M, yakni memakai masker menjaga jarak 1 hingga 2 meter dan mencuci tangan sesering mungkin," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)