Wakil Ketua DPRD Kobar Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Selasa, 08 September 2020 - 19:41 WIB
loading...
Wakil Ketua DPRD Kobar Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai
Pilkada serentak 2020.Foto/Ilustras SINDOnews
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serentak 2020, Wakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman mengajak seluruh komponen masyarakat bisa menciptakan pemilu damai dan penuh dengan kekeluargaan.

(Baca juga: HD Hadiri PKKMB Dan Pelantikan 7728 Mahasiswa Baru)

Bambang mengajak seluruh masyarakat, sejak proses Pilkada serentak dan sampai pelaksanaan nantinya, supaya bersama-sama menjaga kemanan dan kekondusifan.

(40 Gajah Liar Berkeliaran di Lahan Pertanian Warga Pidie Aceh)

"Mari kita ciptakan pemilu damai, penuh dengan kekeluargaan, yang dicalonkan juga saudara - saudara kita. Kita jaga kebersamaan dan persatuan yang terjalin selama ini," ujarnya,Selasa8 September 2020.

Selanjutnya,khusus kepada elit politikagar bisa menciptakan pemilu yang bermartabat. Dalam artian siap kalah dan juga siap menang.

Menurut politisi Gerindra ini, saat pemungutan suara ditetapkan pada 9 Desember 2020 diharapkan bisaberjalanbaik dan lancar. Pemilu merupakan bagian dari pesta demokrasi dalam memilih pemimpin.

"Siapa pun yang terpilih nanti, merupakan pilihan masyarakat Kalteng dan akan memimpin daerah untuk 5tahun ke depan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)