Partai Perindo Kawal Ade Agus-Hendrizal Daftar Pilbup Indragiri Hulu ke KPU

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:16 WIB
loading...
Partai Perindo Kawal...
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, Ade Agus Hartanto dan Hendriazal mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Indragiri Hulu. Foto: iNews TV/Indra Yosserizal
A A A
INDRAGIRI HULU - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, Ade Agus Hartanto dan Hendriazal, secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Indragiri Hulu pada hari terakhir pendaftaran Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini diusung oleh koalisi partai yang terdiri dari PKB, Perindo, PDIP, dan PAN. Diiringi ratusan massa pendukung dan relawan, Ade Agus Hartanto dan Hendriazal tiba di Kantor KPU Indragiri Hulu dengan penuh semangat.

Kedatangan mereka disambut dengan tradisi adat Melayu dan pertunjukan pencak silat, menambah kekhidmatan suasana pendaftaran.



Pasangan ini mendapatkan dukungan kuat dari empat partai pengusung, yaitu PKB dengan 5 kursi, Perindo 2 kursi, PDIP 4 kursi, dan PAN 4 kursi, sehingga total dukungan mencapai 15 kursi di DPRD.

Berkas pendaftaran diserahkan oleh pimpinan partai pengusung kepada KPU sebagai syarat sah untuk mengikuti kontestasi Pilkada pada 27 November 2024.

Dengan slogan "SAH" (Solusi untuk Indragiri Hulu), pasangan Ade Agus Hartanto dan Hendriazal optimis dapat memenangkan Pilkada dan berkomitmen untuk membawa kemajuan bagi Kabupaten Indragiri Hulu dalam lima tahun ke depan.

“Visi dan misi kami selaras dengan kebutuhan masyarakat Indragiri Hulu untuk menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Ade Agus Hartanto.

Ketua DPC Partai Perindo Indragiri Hulu, Martimbang Simbolon mengatakan keyakinannya terhadap pasangan ini.

“Kami telah lama mengenal mereka, dan kami percaya mereka bisa membawa perubahan nyata untuk kesejahteraan masyarakat. Visi-misi mereka sangat sejalan dengan Partai Perindo, terutama dalam pengembangan ekonomi kreatif dan UMKM,” katanya.

Pada hari terakhir pendaftaran, hanya ada tiga pasangan calon yang resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Indragiri Hulu. Selain Ade Agus Hartanto-Hendriazal, pasangan lainnya adalah Raja Haryono-Elda Suhanura dan pasangan petahana Rezita Meylani-Suhardi.

Ketiga pasangan ini telah diterima oleh KPU dan akan melanjutkan proses tahapan berikutnya, termasuk pemeriksaan kesehatan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)