Momen Nelson Pomalingo-Kris Wartabone Daftar Pilgub Gorontalo 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:31 WIB
loading...
Momen Nelson Pomalingo-Kris...
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Nelson Pomalingo – Kris Wartabone. Foto: iNews TV/Nurfaizi Lahasan
A A A
GORONTALO - Calon gubernur dan wakil gubernur Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Kris Wartabone, yakin akan meraih kemenangan dalam Pilkada Gorontalo 2024. Pasangan ini didukung Partai Perindo bersama tiga partai politik lainnya, yaitu PPP, Hanura, dan PSI.

Pada hari terakhir pendaftaran Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024), pasangan Nelson-Kris resmi mendaftarkan diri ke KPU Gorontalo.



Mereka hadir didampingi oleh para pimpinan partai politik pengusung, dan disambut dengan upacara adat Gorontalo yang dipimpin oleh para pemangku adat, sebelum diterima langsung oleh ketua dan komisioner KPU Gorontalo.

Nelson dan Kris menjalani seluruh rangkaian proses pendaftaran sesuai dengan aturan yang berlaku. Setelah melalui verifikasi, pasangan ini dinyatakan memenuhi semua persyaratan, baik sebagai calon maupun dari segi pencalonan.

Dengan perpaduan nilai religius dan nasionalis yang mereka bawa, serta pengalaman yang mumpuni di bidang birokrasi dan legislatif, Nelson Pomalingo dan Kris Wartabone optimistis mampu memenangkan hati rakyat Gorontalo dan meraih kemenangan di Pilgub Gorontalo 2024.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)