Ribuan Pendukung Antar Pasangan Bursah Zarnubi-Widia Ningsih Mendaftar ke KPU Lahat

Senin, 02 September 2024 - 16:47 WIB
loading...
Ribuan Pendukung Antar...
Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi (BZ) dan Widia Ningsih (WIN) mendaftarkan diri ke KPU Lahat. Foto/Istimewa
A A A
LAHAT - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Bursah Zarnubi (BZ) dan Widia Ningsih (WIN), resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan ini diiringi ribuan relawan dan simpatisan yang dengan antusias mengiringi perjalanan mereka. Sejak pagi, massa telah memadati area posko pemenangan yang berlokasi di Hotel Cendrawasih, Jalan Kolonel Burlian, Lahat.

Mereka bergerak menuju KPU dengan konvoi motor, sebagai simbol semangat dan keberanian untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lahat. Bursah Zarnubi menyampaikan harapan agar proses Pilkada ini dapat berjalan dengan lancar dan adil.



Ia berkomitmen untuk memperjuangkan program-program yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan pengalaman yang kami miliki, visi kami adalah membangun infrastruktur yang tidak hanya bersifat fisik, tetapi juga memperhatikan pembangunan sumber daya manusia untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Bursah.

Mantan Ketua Umum Partai Bintang Reformasi (PBR) ini juga mengungkapkan rasa syukurnya setelah menerima tanda bukti pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati dari KPU Lahat.

Bursah menyatakan bahwa timnya siap untuk mengikuti arahan dan petunjuk lebih lanjut dari KPU terkait tahapan-tahapan selanjutnya dalam proses pencalonan.

Bursah juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses pendaftaran ini, termasuk para tokoh masyarakat, partai pengusung, pendukung, simpatisan, serta keluarga besar BZ WIN.

“Hari ini, kita menorehkan sejarah dalam Pilkada 2024. Ini adalah impian besar yang telah kami tekadkan sejak beberapa tahun lalu, demi mewujudkan perubahan di Kabupaten Lahat yang kita cintai,” tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)