Donasi APD dari AXA Mandiri dan AXA untuk Tenaga Medis Covid-19

Minggu, 03 Mei 2020 - 20:37 WIB
loading...
A A A
Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma berharap dengan berbagai dukungan yang telah diberikan perusahaan, baik karyawan, nasabah, tenaga pemasar, hingga tenaga kesehatan dapat tetap aman dalam menjalankan aktivitasnya.

"Di sisi lain, kegiatan pelayanan kepada nasabah juga tetap diakukan secara maksimal dengan mengoptimalkan teknologi digital, guna mendampingi nasabah dalam menerima manfaat asuransi, khususnya di masa sulit seperti ini,” katanya.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav menambahkan, sebagai bagian dari masyarakat dunia AXA Group juga memberikan donasi kepada 101 Fund untuk disalurkan kepada 1.200 unit perawatan intensif di 60 negara dan teritori. Termasuk Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo dan Rumah Sakit Dr Soetomo di Surabaya.

“Melalui program sukarelawan internasional AXA Hearts in Action, para karyawan dapat mengirimkan pesan dukungan untuk Fund 101 di media sosial mereka dengan menggunakan #AXASolidarityResponse dan AXA akan menyumbangkan tambahan € 5 untuk setiap pesan,” tutup Niharika.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5051 seconds (0.1#10.140)