Maju Pilkada Gunungkidul, Rektor UNY Mengundurkan Diri

Senin, 07 September 2020 - 21:57 WIB
loading...
Maju Pilkada Gunungkidul, Rektor UNY Mengundurkan Diri
Rektor Universitas Negeri Yogykarta (UNY) Prof. Sutrisno Wibowo mohon pamit kepada keluarga besar UNY karena akan mengikuti pemilian kepala daerah (Pilkada) Gunungkidul 2020. SINDOnews/Priyo
A A A
SLEMAN - Rektor Universitas Negeri Yogykarta (UNY) Prof. Sutrisno Wibowo mohon pamit kepada keluarga besar UNY karena akan mengikuti pemilian kepala daerah (Pilkada) Gunungkidul 2020.

Prof. Sutrisno Wibowo bersama pasangannya Mahmud Ardi Widanto yang diusung oleh PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra serta satu partai pendukung PPP telah mendaftar ke KPU Gunungkidul Sabtu (5/9/2020).

"Saya meminta maaf kalau ada kekurangan-kekurangan selama memimpin. Semoga UNY terus berjaya di tingkat nasional dan internasional," kata Sutrisno dalam sambutannya saat meresmikan gedung layanan kemahasiswaan dan alumnu UNY, di kampus UNY, Karangmalang, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (7/9/2020)

Sementara, Ketua Umum DPP Ikatan Alumni (IKA) UNY Prof. Suyanto mengatakan selain senang pembangunan gedung untuk layanan kemahasiswaan dan alumni selesai, DPP IKA UNY juga sangat bangga karena ada alumninya akan maju dalam Pilkada Gunungkidul. (Baca: Terima Ganja di Kantor Ekspedisi, Buruh Bangunan Diringkus).

Untuk itu perlu disyukuri dan semoga bisa dimanfaatkan. "Alumni kita yang namanya Sutrisno Wibowo, Kadung Tresno saya infaqkan untuk masyarakat Gunungkidul," tandasnya
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)