Didukung Perindo, Pungkasiadi Siap Cuti dari Kursi Bupati

Minggu, 06 September 2020 - 23:41 WIB
loading...
A A A
"Kita teliti berkas pendaftaran persyaratan pencalonan maupun calon dari Bapaslon Puti dinyatakan lengkap maka sudah diterbitkan formulir TT.1KWK beserta lampiran dan surat pengantar untuk mengikuti tahapan tes kesehatan," kata Muslim.

Menurut Muslim, mekanisme pemeriksaan berkas persyaratan pencalonan dan calon membutuhkan ketelitian sehingga membutuhkan waktu untuk memastikan dokumen pendaftaran telah lengkap. Sementara pasca pendaftaran ini, bapaslon yang sudah dinyatakan lengkap harus menjalani serangkaian tes kesehatan.

"Bapaslon yang sudah mendaftarkan diri dan sudah dinyatakan diterima maka akan menjalani tes kesehatan di RSUD dr. Soetomo Kota Surabaya. Jadwalnya mulai besok, 7-9 September," terang Muslim. (Baca juga: Ketua TIM KUAT: Kita Komitmen, Pasangan KUAT Menangkan Pilkada )

Muslim mengatakan, hingga hari terakhi dibukanya pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto , dalam Pilkada 2020 ini, sudah ada tiga pasangan yang berkas pendaftarannya dinyatakan lengkap.

Pendaftar pertama pasangan Yoko-Nisa (Yoni), kemudian disusul Ikfina-Bara (Ikbar) serta terakhir, Pung-Titik (Puti). "Kami sudah menerima tiga Bapaslon yang sudah mendaftarkan diri dan dinyatakan diterima," tandas Muslim.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)