Ketua TIM KUAT: Kita Komitmen, Pasangan KUAT Menangkan Pilkada

Minggu, 06 September 2020 - 20:32 WIB
loading...
Ketua TIM KUAT: Kita Komitmen, Pasangan KUAT Menangkan Pilkada
Ketua Tim Pemenang Silvester S.Biakai komitmen pasangan Kambu Dan Thomas (KUAT) menangkan Pilkada Bupati Asmat dan Wakil Bupati Asmat periode 2020-2024, Minggu (6/9/2020).
A A A
ASMAT - Ketua Tim Pemenang Silvester S.Biakai komitmen pasangan Kambu Dan Thomas (KUAT) menangkan Pilkada Bupati Asmat dan Wakil Bupati Asmat periode 2020-2024.

Silvester menjelaskan,pasangan Kambu Dan Thomas (KUAT) adalah pasangan yang telah mendapatkan dukungan dari seluruh partai politik di Kabupaten Asmat. Lanjut, Ada 11 partai politik di Kabupaten Asmat diantaranya, Gerindra, PKS, PAN, PDIP Perjuangan, Golkar, Nasdem, PKB, Demokrat, PSI, Hanura dan Perindo.

"Dukungan dari seluruh partai politik di Kabupaten Asmat dikantongi oleh pasangan KUAT"ujarnya dalam keterangan persnya, Minggu (06/06/2020).

Kata Silvester, Pasangan KUAT adalah pasangan ingkambent yang telah memimpin Kabupaten Asmat 5 tahun terakhir. "Mereka suda teruji dan bekerja untuk Kabupaten Asmat sesuai visi misi yaitu Membangun Kabupaten Asmat Yang Maju, Sejahterah dan Bermartabat"akuinya

Silvester yang juga Ketua Partai Golkar Asmat ini menambahkan, Pasangan KUAT dalam Jilid II kali, mensosialisasikan mottonya yakni, Kerja Untuk Asmat (KUAT).

"Saya selaku Ketua TIM berkomitmen kemenangan itu pasti,Karna seluruh rakyat di 24 distrik 224 kampung masi bersahabat dengan mereka"paparnya

Lima tahun terakhir , Kambu dan Thomas telah berbuat banyak,dari pembangunan infastruktur dasar hingga penguatan SDM pun begitu. "Kita masi membutuhkan mereka, untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua"akuinya.

Tepat 6 September 2020 pukul 13.20 WI,pasangan calon Bupati Asmat dan Wakil Bupati Asmat, Kambu Dan Thomas telah kembali mendaftar diri,seluruh persyaratan pendaftaran lengkap sesuai juknis KPU. "Kita suda mendaftar di KPU Kabupaten Asmat,dan telah di sahkan oleh KPU,selanjutnya adalah penggelaran kampanye hingga pemilu 9 Desember nanti"akuinya

Kata dia, Pasangan Kambu dan Thomas adalah pasangan yang yang mempunyai pengalaman pada pesta demokrasi tahun lalu. "Hingga kali ini, Mereka komitmen pesta demokrasi di Asmat tetap aman dan damai hingga selesai pilkada nantinya"tutupnya.

Kami juga dari TIM, tetap bersatu padu, melawan seluruh isu profokatif soal, ego kesukuan, ras agama dan lain dimassa Pilkada Asmat 2020. Agar pilkada Asmat tetap berjalan lancar,tanpa gejolak apapun dan tetap mengawal masyarakat kita, agar momen pilkada 2020 tidak saling berkomflik hanya karna beda pilihan. "Semua aktivitas pilkada 2020 di Asmat harus damai lancar dan tertib"tutupnya.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)