Agus Meyakinkan dengan Kebersamaan Akan Memenangkan Yaumil-Herny

Sabtu, 05 September 2020 - 20:48 WIB
loading...
Agus Meyakinkan dengan Kebersamaan Akan Memenangkan Yaumil-Herny
Antusias masyarakat begitu besar menyaksikan Pasangan YES Smart saat melakukan pendaftaran di KPU Pasangkayu Jumat (4/9/2020).
A A A
PASANGKAYU - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulbar Agus Ambo Djiwa meyakinkan dengan kebersamaan bersama Rakyat Kabupaten Pasangkayu, akan dapat memenangkan Pasangan YES Smart (Yaumil- Herny) pada 9 Desember yang akan datang.

"Dengan kebersamaan bersama rakyat untuk satu tekad memajukan Kabupaten Pasangkayu, saya sangat yakin akan dapat memenangkan Pasangan YES Smart," ujar Agus, Sabtu (5/9/2020).

Disamping itu dirinya juga meyakini dengan antusiasnya masyarakat yang begitu besar menyaksikan Pasangan YES Smart saat melakukan pendaftaran di KPU Pasangkayu Jumat (4/9/2020), menandakan bukti bahwa sebagian besar masyarakat Kabupaten Pasangkayu masih memberikan penghargaan terhadap yang menggagas pembentukan daerah ini.

"Dengan begitu besarnya antusias masyarakat datang mendampingi pasangan YES Smart (Yaumil-Herny), bukti masyarakat Kabupaten Pasangkayu menghargai jasa yang menggagas terbentuknya daerah ini," paparnya.

Daerah ini lahir dengan susah payah bukan hanya korban tenaga, tapi harta juga pertaruhkan untuk daerah yang hasilnya telah dinikmati bersama. Untuk itu tugas semua rakyat Kabupaten Pasangkayu untuk selalu menjaga dan memajukan daerah ini secara bersama.

Pemimpin Kabupaten Pasangkayu pada masa mendatang harus orang yang paham dan mengerti visi awal kenapa daerah ini terbentuk. Agar pada masa kepemimpinannya dapat menyentuh rakyat dan terus memiliki keinginan untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pasangkayu agar kedepan bisa lebih maju lagi.

Diakhir penuturannya, Agus terus memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat, meskipun Kabupaten Pasangkayu masuk dalam zona hijau penyebaran COVID-19, tapi dirinya mengharapkan agar selalu menjaga pola hidup sehat dan selalu mengikuti protokol kesehatan.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)