Susi Puji Astuti Dukung Juara 'Kalau Kerja Gak Benar Ditenggelamkan'

Jum'at, 04 September 2020 - 19:58 WIB
loading...
Susi Puji Astuti Dukung Juara Kalau Kerja Gak Benar Ditenggelamkan
Susi Puji Astuti hadiri pelepasan pendaftaran Bakal Calon Bupati Pasangan Juara
A A A
PANGANDARAN - Mantan Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Puji Astuti memberikan sambutan pada pelepasan pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (JUARA), Jum'at (4/9/2020).

Dalam sambutannya Susi mengaku kedatangan Jeje Wiradinata dan diminta untuk memberikan orasi politik sebelum daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran.

"Saya gak ngerti orasi politik dan gak pusing soal partai tapi yang saya tau Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan harus kerja yang benar kalau nanti jadi Bupati dan Wakil Bupati," kata Susi.

Susi menambahkan, dirinya kenal dan akrab dengan Jeje Wiradinata sejak kecil bahkan SD dan SMP nya satu almamater, sehingga hubungan antara Jeje Wiradinata dengan Susi Puji Astuti sudah seperti Adek dan Kaka.

"Waktu Pak Jeje datang ke saya dan minta untuk saya hadir, saya tegaskan kalau nanti kerjanya gak bener tenggelamkan," tambah Susi dengan gelak tawa dan disambut tepuk tangan oleh tamu undangan.

Keberhasilan Jeje Wiradinata selama jadi Bupati Pangandaran satu periode sebelumnya dimata Susi dinilai sudah baik dan harus lebih ditingkatkan lagi.

"Pak Jeje, saya nitip ini Pangandaran harus berkembang dan lebih maju lagi," tegas Susi.

Komitmen Jeje Wiradinata yang dinilai sejalan dengan Susi Puji Astuti diantaranya tidak setuju dengan jual beli baby lobster.

Jeje dan Susi menilai jika baby lobster terus diambil dan di jual belikan ke luar negeri maka akan punah dan generasi mendatang hanya mendengar cerita saja.

"Karena saya orang bebas dan bukan pejabat, maka saya berani memberikan petuah dan ngomongin Pak Jeje di depan rakyatnya," sambung Susi dengan ciri khas gaya bicaranya yang nyentrik. (Syamsul Ma'arif)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)