alexametrics

Dorong Cek Endra Jadi Gubernur, Kiai di Tebo Ingin Jambi Tenteram

loading...
Dorong Cek Endra Jadi Gubernur, Kiai di Tebo Ingin Jambi Tenteram
Bupati Sarolangun H. Cek Endra terus didorong berbagai kalangan menjadi Gubernur Jambi. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H. Cek Endra terus didorong berbagai kalangan menjadi Gubernur Jambi. Dorongan itu kini datang dari kiai dan tokoh agama Kabupaten Tebo, Jambi, KH. Amin Zubaidi.

Pria yang akrab dipanggil Abah Amin ini menilai Cek Endra pemimpin yang membawa kesejukan. Kabar tersebut menurutnya sudah tersebar ke seantero Jambi maupun nasional.

Abah Amin mengatakan, pemimpin seperti Cek Endra sangat dirindukan oleh para kiyai dan ustadz. Kerinduan tersebut akan terobati jika Cek Endra benar-benar menjadi pemimpin Jambi.



"Jadi kita melihat bahwa beliau cenderung lebih banyak berfikir tentang keagamaan. Seorang pemimpin yang tidak hanya bisa bangun jalan, bangun infrastruktur, tapi juga menata hati-hati masyarakatnya," ucap Abah Amin yang juga Ketua Forum Silaturahmi Kiyai dan Asatidz Kab. Tebo di Rimbo Bujang, Sabtu (15/2/2020).

Abah Amin ingin pendidikan keagamaan terus diperkuat. Dia menambahkan, jika Cek Endra terus memimpin berpatokan pada agama, maka kesejahteraan masyarakat akan terwujud.

"Hati-hati masyarakat akan tenteram tatkala lembaga pendidikan keagamaan bagus, terurus. Kemudian kajian-kajian tentang keagamaan misalnya bisa terwujud. Itu insya Allah bisa menjadikan warga Jambi bahagia dan maju," ujarnya.

Abah Amin yakin Cek Endra akan menjadi pemimpin yang adil. Berdiri diatas semua golongan, baik suku, agama, ras yang ada di Provinsi Jambi. "Beliau akan menjadi gubernur untuk semua golongan, karena sudah sunatullah. Dan bertindak seadil-adilnya," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak