Ketua Golkar KBB Terpilih Berkomitmen Bangun Kembali Soliditas Kader

Rabu, 02 September 2020 - 22:24 WIB
loading...
Ketua Golkar KBB Terpilih Berkomitmen Bangun Kembali Soliditas Kader
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) Fery Pamawisa. Foto/Istimewa/Dok Pribadi
A A A
BANDUNG BARAT - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) Fery Pamawisa yang baru terpilih, berkomitmen untuk membesarkan Golkar di KBB, Jawa Barat . Salah satunya membangun kembali kesolidan kader dan pengurus di intenal partai seusai pelaksanaan Musda IV Minggu (30/8/2020) lalu.

"Soliditas partai perlu dibangun dan dipupuk kembali sehingga menjadi kekuatan guna membawa kembali kejayaan Golkar khususnya di KBB," kata Fery, Rabu (2/9/2020). (BACA JUGA: Buntut Kisruh Musda Golkar KBB, Kubu Dadan Menolak dan Menggugat )

Fery menyadari, salah satu tugas yang harus dihadapinya seusai terpilih menjadi Ketua DPD Golkar KBB periode 2020-2025 adalah segera membangun kembali soliditas kader. (BACA JUGA: Takut Dibunuh, ABG di Ciamis Tak Melawan saat Diperkosa Pemuda Pengangguran )

Termasuk menguatkan kembali silaturahmi kader mulai dari kepengurusan tingkat DPD, Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Desa (PD), hingga kader di tataran bawah yang tidak menjadi pengurus. (BACA JUGA: Puluhan Miliar Aset Tri Nugraha Termasuk Truk Militer Tetap Dirampas Negara )

Mereka semua adalah sumber daya dan kekuatan partai yang harus dijaga. Setiap kader memiliki potensi dan kelebihan masing-masing, sekecil apapun itu pasti akan berguna bagi partai.

Sudah saatnya kader Golkar di KBB saling bahu membahu, mendukung satu sama lain membesarkan partai agar menjadi kuat dan mengakar. Itu semua butuh komitmen dan loyalitas mulai dari tingkatan DPD hingga Pengurus Desa (PD).

"Sekarang saya sudah bekerja mempersiapkan formasi terbaik untuk kepengurusan partai. Semuanya punya potensi karena Partai Golkar adalah milik seluruh kader, muda maupun tua," ujar dia.

Salah satu yang akan diwujudkan Fery adalah, Partai Golkar di KBB memiliki tempat tinggal atau kantor sendiri. Oleh karena itu, salah satu agendanya membangun kantor sekretariat partai sebagai rumah bersama para kader.

Di sana menjadi tempat berpikir dan berdiskusi untuk menyusun langkah kongkret menuju kejayaan partai dan menjadi tempat untuk mulai bergerak merumuskan program kepartaian.

"Kejayaan harus dimulai dari rumah sendiri. Saya pastikan akan membangun rumah untuk semua (sekretariat partai), sebagai tempat berpikir dan berdiskusi demi kemajuan partai ke depan," pungkas Fery.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)