Maju Pilkada, Wakil Bupati Sleman Akan Ajukan Cuti

loading...
Maju Pilkada, Wakil Bupati Sleman Akan Ajukan Cuti
Sri Muslimatun (kiri) membeirkan keterangan akan mengajukan cuti, setelah resmi diusung maju Pilkada Sleman, Selasa (1/9/2020). Foto SINDOnews
SLEMAN - Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun mengatakan setelah resmi diusung sebagai calon bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sleman 9 Dsember 2020 segera akan mengajukan cuti. (Baca: Resmi Diusung PAN, Kustini Maju Pilkada Sleman 2020)

Sri Musliatun dalam Pilkada Sleman, diusung tiga partai, yaitu Golkar, PKS dan NasDem berpasangan dengan Amin Purnomo (kader Muhammdiyah). “Sesuai demgan ketentuan, saya akan cuti di luar tanggunan negara,” kata Muslimatun di sela-sela Musda Golkar Sleman, Selasa (1/9/2020).

Menurut Muslimatun, dirinya akan cuti saat kampenye sampai pelaksanaan Pilkada selesai, yaitu mulai 26 September 2020 sampai 9 Desember. Selain itu, juga sudah berkoordinasi dengan partai pengusung, akan melakukan pendaftaran, ke KPU, pada hari pertama pendaftaran, yaitu, Jumat (4/9/2020). (Baca: Diusung PDIP Maju Pilkada, Istri Bupati Siapkan Program Sleman Cerdas)

Alasannya memilih hari pertama pendaftaran, karena hari Jumat menurut agama adalah hari yang baik dan hari pertama, termasuk sudah siap administrasinya. “Kalau semuanya sudah siap mengapa ditunda-tunda. Lebih cepat lebih baik, tandasnya.



(don)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top