alexametrics

4 Hari Hilang, Siswi SMP Ditemukan Jadi Mayat dalam Drainase Sekolah

loading...
4 Hari Hilang, Siswi SMP Ditemukan Jadi Mayat dalam Drainase Sekolah
Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi mayat siswi SMP di Tasikmalaya di drainase sekolah, Jalan Cilembang Kota Tasikmalaya, Senin (27/1/2020). SINDOnews/Jani N
A+ A-
TASIKMALAYA - Mengenaskan seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri di Tasikmalaya, berinisial DS (13) ditemukan telah menjadi mayat dalam drainase depan sekolahnya, Senin (27/1/2020). Korban sebelumnya sempat hilang selama empat hari sejak Kamis 23 Januari 2020. (Baca: Siswi SMAN Dibunuh, Tubuh Penuh Luka Tusukan Dibuang di Sungai)

Saat dievakuasi, DS masih mengenakan seragam Pramuka, lengkap dengan tas sekolah dan buku-buku. Mayat siswa kelas VII itu ditemukan pada Senin (27/1/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

Bermula dari bau menyengat serta melihat air meluap seperti ada sumbatan membuat warga memeriksa drainase tersebut.



Setelah dilakukan penggalian oleh Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota dengan memecah beton, ternyata ada mayat yang kemudian dilakukan penggalian sampai dievakuasi ke Rumah Sakit Umum dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Kerabat korban yang ada di lokasi, Ade Munir (56) mengatakan, sebelumnya DS tidak pulang ke rumah sejak Kamis 23 Januari 2020 lalu. Ada kabar pada hari itu juga sekira pukul 14.30 WIB, korban berteduh di depan Foto Copy dekat sekolah.

"Nah sejak itu tak ada kabar lagi. Keluarga melapor ke Polsek bahkan mengumumkan di media sosial," kata Ade. Ade pun merasa terpukul dengan kejadian ini karena korban dikenal baik selalu pulang jika sekolah usai.

Kepala Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro belum menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Namun untuk pastinya akan meminta izin keluarga agar bersedia diautopsi. "Nanti kita minta izin autopsi dulu. Untuk saat ini belum bisa disimpulkan," ujarnya.

Evakuasi mayat Siswa SMP tersebut sangat mencuri perhatian masyarakat. Letak di pertengahan kota menimbulkan kemacetan kemana-mana.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak