Hilang 5 Hari, Pria Blitar Ditemukan Kaku Duduk di Kloset Kamar Mandi

Minggu, 18 Desember 2022 - 19:26 WIB
loading...
Hilang 5 Hari, Pria Blitar Ditemukan Kaku Duduk di Kloset Kamar Mandi
Seorang pria di Blitar ditemukan kaku duduk di kloset kamar mandi, sebelumnya dia dilaporkan hilang selama 5 hari. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BLITAR - Pria asal Desa Bence Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar , Jawa Timur hilang selama 5 hari. Saat ditemukan, laki-laki bernisial YD (58) sudah dalam keadaan tidak bernyawa .

Jasad YD duduk di atas kloset kamar mandi dengan kondisi membusuk. "Yang bersangkutan 5 hari tidak ada kabarnya," ujar Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono kepada wartawan Minggu (18/12/2022).



Sebelum tewas, YD tidak diketahui keberadaannya. Ia tiba-tiba tidak terlihat. Ponselnya juga tidak bisa dihubungi. Beberapa kali ditelepon, tidak ada respons. Begitu juga suasana rumahnya, terlihat sepi.



Pintu rumah yang bersangkutan dalam keadaan terkunci. Saat diketuk juga tak ada jawaban.

"Lalu dilakukan pencarian bersama ketua RT setempat," ungkap Udiyono menceritakan kronologis pencarian.

Disaksikan ketua RT, beberapa warga mencoba masuk melalui pintu belakang rumah. Begitu di dalam ruangan, aroma tidak sedap langsung menyergap.

Baca juga: 5 Perampok Rumah Dinas Wali Kota Blitar Teridentifikasi


Bau busuk itu berasal dari kamar mandi. Saat pintu kamar mandi dibuka, terlihat YD duduk di atas kloset. Kondisinya sudah kaku sekaligus membusuk.

Menurut Udiyono, petugas langsung mengevakuasi jasad yang bersangkutan. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan.

Kematian YD diduga akibat serangan penyakit. "Dari hasil visum tidak ditemukan tanda bekas kekerasan," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)