alexametrics

Siswi SMAN Dibunuh, Tubuh Penuh Luka Tusukan Dibuang di Sungai

loading...
Siswi SMAN Dibunuh, Tubuh Penuh Luka Tusukan Dibuang di Sungai
Siswi salah satu SMA Negeri di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial Nrm (17) ditemukan tewas di sebuah sungai kawasan perkebunan kelapa sawit. Foto iNews TV/Asdar Z
A+ A-
KONAWE UTARA - Siswi salah satu SMA Negeri di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial Nrm (17) ditemukan tewas di sebuah sungai kawasan perkebunan kelapa sawit, Kamis 7 November 2019. Saat ditemukan pertama kali oleh pamannya, Muhammad Rino, di tubuh korban terdapat kurang lebih sembilan luka tusukan benda tajam.

"(Korban) dibunuh, kalau pemerkosaan saya tidak tahu, yang jelasnya dibunuh karena ada beberapa tusukan di tubuhnya, kurang lebih sembilan tusukan," jelas Rino.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, untuk diautopsi oleh dokter forensik Polda Sultra, Kamis (07/11/2019) malam.



Hasil autopsi, dari sejumlah luka tusukan di tubuh korban, ada dua tusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Penyebab kematiannya adalah luka tusuk pada daerah dada dan punggung mengenai paru-paru, khususnya paru kiri," ungkap dokter forensik, Kompol Mauluddin.

Setelah autopsi, jenazah korban dibawa kembali ke kampung halamannya di Langgikima, Konawe Utara, untuk dikebumikan.

Kepolisian Polres Konawe, telah melakukan identifikasi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi, untuk mengungkap identitas pelaku pembunuhan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak