alexametrics

Turis Amerika Serikat Penabrak Motor dan 22 Warga di Bali Ditahan Polisi

loading...
Turis Amerika Serikat Penabrak Motor dan 22 Warga di Bali Ditahan Polisi
Polisi menahan Ryan Matthew (49) turis Amerika Serikat yang menabrak banyak warga dan pengendara motor di Jimbaran, Bali, pada Kamis (9/1/2020)./Foto/SINDOnews/Miftachul Chusna
A+ A-
DENPASAR - Polisi menahan Ryan Matthew (49) turis asing asal Amerika Serikat yang menabrak banyak warga dan pengendara motor di Jimbaran, Bali, pada Kamis (9/1/2020). Pelaku ditahan di Polresta Denpasar.

"Pelaku ditahan," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yakin ketika dikonfirmasi, Kamis (9/1/2020).

Dia menjelaskan, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik satuan lalulintas. Bule asal California itu, mengalami sejumlah luka di pipi kiri dan perut. (Baca juga: Viral, Turis Amerika di Bali Tabrak 22 Orang)



Kronologi dari polisi menyebutkan, Ryan awalnya menabrak sepeda motor dari arah belakang, tepatnya di depan kantor BCA Ungasan.

Akibat tabrakan itu dua orang terluka, yaitu pengendara sepeda motor Ketut Margiana (27) dan yang dibonceng, Kadek Parwata (47). Ryan selanjutnya kabur hingga jarak tiga kilometer kembali menabrak sepeda motor yang dikendarai Putu Dian Pranata (48).

Meski menabrak dua sepeda motor, Ryan terus kabur hingga akhirnya mobil Xpander DKI 1422 FAA yang dikendarainya dihentikan oleh warga di depan Bali Pecatu Graha.
(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak