Turis Rusia Tewas Tabrakan di Bali

Jum'at, 15 Mei 2020 - 01:06 WIB
loading...
Turis Rusia Tewas Tabrakan di Bali
Motor yang dikendarai turis rusia Vladimir Sirotkin ringsek akibat kecelakaan di perempatan Jalan Teuku Umar Barat-Mahendradata, Denpasar, Bali, Kamis (14/5/2020). Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Wisatawan Rusia Vladimir Sirotkin (45) tewas setelah terlibat kecelakaan di Bali, Kamis (14/5/2020). Polisi masih menyelidiki penyebab tabrakan.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih.

Peristiwa terjadi di perempatan Jalan Teuku Umar Barat-Mahendradata. Korban mengendarai motor Honda Scoopy dari arah barat menuju timur. (Baca juga: Seorang Warga Kolaka Tega Tebas Tangan Saudara Tirinya hingga Putus)

Di saat bersamaan dari arah utara ke selatan melintas mobil pick-up yang dikendarai Bayu Arif Widya. Kedua kendaraan akhirnya terlibat tabrakan saat tiba di perempatan.

Korban tewas di tempat kejadian akibat menderita luka serius di bagian kepala dan paha kanan patah. Motor korban juga hancur di bagian depan.

Sedangkan, pengemudi pick-up mengalami luka di bagian kepala. Mobil juga ringsek akibat menabrak tiang listrik. Jenazah masih dititipkan di RS Sanglah. "Kami sudah sampaikan pemberitahuan kepada konsulat," ucap Tiviasih. (Baca juga: Prostitusi Online di Surabaya Digerebek, 14 Orang Diamankan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)