alexametrics

Viral, Turis Amerika di Bali Tabrak 22 Orang

loading...
Viral, Turis Amerika di Bali Tabrak 22 Orang
Jagat dunia maya di Bali diramaikan oleh peristiwa mobil yang dikendarai wisatawan Amerika menabrak puluhan orang di daerah Jimbaran, Badung, Kamis (9/1/2020). SINDOnews/Miftachul Chusna
A+ A-
DENPASAR - Jagat dunia maya di Bali diramaikan oleh peristiwa mobil yang dikendarai wisatawan Amerika menabrak puluhan orang di daerah Jimbaran, Badung, Kamis (9/1/2020).

Di berbagai akun instagram, peristiwa yang terjadi dinihari menyebutkan Mitsubishi Xpander DKI 1422 FAA yang dikendarai Ryan Matthew (49) disebut menabrak 22 orang, pengendara motor dan pejalan kaki.

Sempat terjadi aksi pengejaran kejaran hingga beberapa kilometer karena pengendara mobil melarikan diri. Warga juga sempat melempari mobil warna putih itu dengan batu, tapi pengendara mobil tetap kabur.



Aksi pengejaran kejaran berakhir setelah mobil dihentikan warga persis di depan kawasan Bali Pecatu Graha. Ryan yang keluar dari mobil terlihat dalam kondisi terluka dan berdarah di bagian wajah dan tubuhnya.

Seorang petugas polisi bersenjata laras panjang tampak berusaha mengamankan Ryan dari amukan massa. Bule bertato di tubuhnya itu memegang tangan polisi sambil meminta perlindungan. Tak lama kemudian, dia jatuh tersungkur ke tanah.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yakin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Kasusnya sedang ditangani Satlantas," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak