Viral, Video Remaja Putri Naik Motor Sambil Ayunkan Gir di Pantura

Sabtu, 28 Desember 2019 - 21:32 WIB
Viral, Video Remaja Putri Naik Motor Sambil Ayunkan Gir di Pantura
Viral, Video Remaja Putri Naik Motor Sambil Ayunkan Gir di Pantura
A A A
KENDAL - Sebuah video yang merekam aksi beberapa remaja putri melakukan konvoi sepeda motor viral di media sosial. Dalam video tersebut salah satu remaja putri yang diperkirakan masih berusia belasan tahun itu, menyeret sabuk berwarna kuning yang di ujung terdapat sebuah gir motor.

Belum diketahui motif konvoi sepeda motor sambil membawa gir motor ini dan polisi masih menyelidikinya. Dalam video yang tersebar di media sosial ini terlihat sejumlah remaja putri tidak mengenakan helm dan mengendarai sepeda motor. Salah seorang yang dibonceng membawa gir motor yang diikat dengan sabuk.

Tak hanya diseret, sabuk dan gir tersebut diayun-ayunkan layaknya saat adegan dalam tawuran. Diduga kejadian itu terjadi di jalan pantura, tepatnya di Desa Karangsuno, Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Video yang berdurasi singkat ini belum jelas remaja putri tersebut, pelajar atau bukan.

Kapolsek Cepiring AKP Sulistiyarso mengatakan, pihaknya sendiri tengah melakukan penyelidikan pelaku dan lokasi video konvoi remaja putri yang saat ini tengah viral di media sosial. Dia mengaku dirinya belum mengetahui apakah video tersebut memang baru terjadi atau sudah beberapa waktu lalu.

“Polisi akan tetap lakukan penindakan. Polisi sudah berhasil mengidentifikasi dua pelat nomor sepeda motor yang terekam dalam video itu,” kata Sulistiyarso.

Kapolsek menambahkan, pihaknya belum dapat menyimpulkan apakah para remaja putri tersebut hendak tawuran atau tidak. Kepolisian juga segera melakukan pemanggilan terhadap pemilik sepeda motor untuk dimintai keterangan. Kapolsek mengimbau apabila ada tindakan yang meresahkan untuk segera melaporkan kepada kepolsian untuk segera ditindak.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6091 seconds (0.1#10.140)