alexametrics

Video Penggerebekan Polisi Depan Polres Bikin Geger, Ternyata Salah Tangkap

loading...
Video Penggerebekan Polisi Depan Polres Bikin Geger, Ternyata Salah Tangkap
Sebuah mobil boks dihadang dan digerebek oleh anggota polisi bersenjata di depan Mapolres Luwu Utara, Sulawesi Utara. Foto iNews TV/Nasruddin R
A+ A-
LUWU UTARA - Aksi penghadangan terhadap sebuah mobil boks oleh sejumlah anggota polisi bersenjata laras panjang di depan Mapolres Luwu Utara, Sulawesi Utara bikin geger. Dimana mobil boks tersebut dihadang lantaran diduga membawa narkoba jenis sabu pada Sabtu kemarin 4 Juli 2020. Polisi pun mengamankan sopir dan penumpang mobil boks. Namun dari hasil pemeriksaan diketahui Polisi salah sasaran.
Video Penggerebekan Polisi Depan Polres Bikin Geger, Ternyata Salah Tangkap

Aksi penghadangan mobil boks asal di depan Mapolres Luwu Utara oleh sejumlah polisi bersenjata laras panjang ini ternyata terekam video amatir dan viral di media sosial. (Baca: Penuh Kasih Sayang, Prajurit TNI Rehab Sekolah Mirip Kandang Ayam)

Kasubag Humas Polres Luwu Utara Iptu Abdul Latief membenarkan jika video viral itu terjadi di depan Mapolres Luwu Utara dimana mobil boks dihentikan dan digerebek karena diduga membawa sabu namun ternyata salah target.

“Setelah diperiksa identitas dan sebagainya mobil tersebut tidak berisi narkoba seperti yang diinfokan dengan data informasi yang masuk ke Satuan Narkoba Polres Lutra,” kata Iptu Abdul Latif.

Sebelumnya Mobil yang digerebek itu diduga membawa narkotika jenis Sabu, setelah diperiksa, ternyata tidak sesuai dengan data informasi yang masuk ke Satuan Narkoba .

(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak