Gagal Tawuran, 3 Remaja Tabrak Truk saat Kabur dari Kejaran Satpol PP

Kamis, 07 Januari 2021 - 21:39 WIB
loading...
Gagal Tawuran, 3 Remaja Tabrak Truk saat Kabur dari Kejaran Satpol PP
Tiga remaja di bawah umur yang mengendarai sepeda motor berbonceng 3 terlibat kecelakaan dengan truk di Boyolali, Jawa Tengah usai gagal tawuran dan kabur. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Tiga remaja di bawah umur yang mengendarai sepeda motor berbonceng 3 terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di Boyolali , Jawa Tengah. Mereka sebelumnya dikejar oleh pihak keamanan karena diduga terlibat aksi tawuran .

Tiga remaja tanggung yang masih duduk di bangku SMP hanya bisa merintih kesakitan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor berbonceng tiga dengan sebuah truk di persimpangan Tegalwire, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis sore (7/1/2021).

(Baca juga: Masyarakat Jateng Diajak Bertahan di Rumah 1 Bulan, Ganjar: Kita Mesti Berkorban)

Ketiga remaja ini mengalami luka di bagian kaki setelah tabrakan dengan truk. Petugas Satpol PP Boyolali, Hani Rulianto menjelaskan, kejadian bermula saat ketiga remaja dan rombongannya dikejar oleh anggota Satpol PP Boyolali karena akan melakukan aksi tawuran di sekitar kompleks pemkab.

(Baca juga: OPM Bakar Pesawat Misionaris di Bandara Pagamba Intan Jaya Papua)

Rombongan remaja yang berjumlah puluhan itu kemudian berhamburan saat dikejar petugas. Namun apes bagi ketiga remaja ini. Saat mencoba kabur mereka tidak memperhatikan arus lalu lintas hingga terlibat kecelakaan dengan sebuah truk. Sepeda motor yang mereka kendarai mengalami ringsek.

Dari tangan para remaja ini, polisi mendapati sebuah celurit dan dua buah gear yang diberi sabuk. Para remaja ini kemudian dibawa ke klinik dan selanjutnya akan menjalani pemeriksaan di Polres Boyolali atas aksi tawuran yang akan mereka lakukan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)