6 Partai Parlementer di Pangandaran Usung Pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 15:34 WIB
loading...
6 Partai Parlementer di Pangandaran Usung Pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan
Bakal Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata
A A A
PARIGI - Sebanyak 6 partai parlementer di Kabupaten Pangandaran mengusung pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Partai parlementer tersebut di antaranya PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, PKS, PPP dan Perindo dengan jumlah kursi di DPRD Pangandaran sebanyak 30 kursi.

Adapun rincian jumlah kursi setiap partai politik tersebut terdiri dari PDI Perjuangan 15 kursi, PAN 5 kursi, PPP 3 kursi, Gerindra 3 kursi, PKS 3 kursi, Perindo 1 kursi.

Bakal Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, usungan 6 partai politik parlementer di Pangandaran untuk pasangan Juara menjadi motivasi memenangkan Pilkada 2020. "Target kami pasangan Juara menang di Pilkada 2020, selain itu juga berpotensi meraih suara hingga 70% suara," kata Jeje.

Jeje Wiradinata juga menambahkan, 6 partai politik parlementer yang jadi pengusung berlatarbelakang azas Islam dan Pancasila. "Kalaborasi koalisi partai pengusung pasangan Juara ini menjadi kalaborasi nasionalis religius," tambahnya.

Jika kalaborasi koalisi pengusung Juara solid dari Kepengurusan Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan hingga Desa solid, maka kemenangan semakin terbuka lebar. "Rencananya sebelum daftar ke KPU kami akan menggelar rapat seluruh partai politik koalisi pengusung dan langsung menggelar deklarasi," terang Jeje Wiradinata.

Jeje Wiradinata menjelaskan, dukungan dari partai politik azas Islam menjadi spirit dirinya dan optimis dengan wacana program magrib ke masjid yang dia gagas. "Kami haturkan terimakasih kepada para Kiyai, Ajengan, Ustadz dan Ustadzah karena mau memberikan dukungan ke pasangan Juara," jelasnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)