alexametrics

Tingkatkan Soliditas Antarprajurit, Danrem 181/PVT Sorong Kunjungi Markas Koarmada III

loading...
Tingkatkan Soliditas Antarprajurit, Danrem 181/PVT Sorong Kunjungi Markas Koarmada III
Dalam rangka meningkatkan solidaritas sesama prajurit TNI, Komandan Korem 181/Praja Vira Tama, yang baru, Brigjen TNI Yulius Selvanus melakukan kunjungan perdananya ke Mako Pangkoarmada III Sorong, Selasa (17/12/2019). Foto iNews TV/Chanry AS
A+ A-
SORONG - Dalam rangka meningkatkan solidaritas sesama prajurit TNI, Komandan Korem 181/Praja Vira Tama, yang baru, Brigjen TNI Yulius Selvanus melakukan kunjungan perdananya ke Mako Pangkoarmada III Sorong, Selasa (17/12/2019). Danrem 181/PVT bersama rombongan diterima langsung Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I NG Ariawan di VIP Room Markas Panglima Mako Koarmada III Sorong.
Tingkatkan Soliditas Antarprajurit, Danrem 181/PVT Sorong Kunjungi Markas Koarmada III

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III didampingi Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, para Asisten Pangkoarmada III dan sejumlah Komandan Satuan. Sementara Komandan Korem 181/PVT didampingi Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Hariyanto dan para Kasi Korem 181/PVT Sorong. (Baca: Kodam XVIII/Kasuari Terjunkan 4 Tim Gelar Baksos Daerah Terpencil di Papua Barat)

Panglima Koarmada III menjelaskan, bahwa berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 12 tahun 2018 telah dibentuk sejumlah satuan baru TNI di wilayah timur Negara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu Divisi-3 Kostrad, Komando Armada III, Koopsau III, dan Pasmar 3 yang diresmikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, pada hari Jumat, 11 Mei 2018 di Lapangan Upacara Mako Koarmada III Jalan Bubara No 1, Kota Sorong, Papua Barat, sekaligus melantik Laksamana Muda TNI Ariawan sebagai Panglima Koarmada III yang pertama. Sebelumnya, Pangkoarmada III memperkenalkan para pejabat Koarmada III.Sementara itu, Komandan Korem 181/PVT menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas penerimaan Pangkoarmada III beserta staf yang luar biasa dan bersahaja.

Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, Komandan Korem 181/PVT mengatakan bahwa kunjungan kerja ke Koarmada III ini untuk bersilaturahmi dan meningkatkan soliditas TNI yang sudah terjalin sangat baik dan kuat selama ini.



Pada pertemuan tersebut, Panglima Koarmada III memberikan cinderamata berupa “Koin” khas persahabatan Angkatan Laut Internasional sebagai penghargaan dan ucapan terima kasih, dan diakhiri foto bersama.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak