Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Pimpin Konsolidasi Pilkada, Cagub NTB Sitti Rohmi: Menambah Semangat Kami

Sabtu, 28 September 2024 - 22:03 WIB
loading...
A A A
"Hari ini kita konsolidasi dengan kawan-kawan di DPD, DPW dan anggota legislatif terpilih serta tentunya calon kepala daerah dari Partai Perindo," ujar Angela usai konsolidasi digelar di kantor DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram pada Sabtu (28/9/2024).

"Ada calon gubernur NTB dari Partai Perindo, calon bupati dari Lombok Tengah, Lombok Timur dan Lombok Utara. Jadi ada tiga di tingkat kabupaten kota dan satu di tingkat provinsi. Tentunya kami berharap dengan konsolidasi hari ini kita bisa makin solid memberikan dukungan kepada calon kepala daerah kita untuk bisa turun ke tengah masyarakat, hadir ke tengah masyarakat. Sehingga masyarakat bisa melihat dengan betul betul hati para calon kepala daerah kami. Inilah para pemimpin-pemimpin yang ingin mensejahterakan masyarakat," lanjut Angela.

Pada Pilkada Gubernur, Bupati, dan Wali Kota 2024, terdapat empat calon kepala daerah yang diusung Partai Perindo, -- yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

Keempatnya yakni calon Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalillah, calon Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar, calon Wakil Bupati Lombok Tengah Normal Suzana, dan calon Bupati Lombok Timur Syamsul Lutfi.

Dalam kesempatan itu, Angela meminta DPW Partai Perindo NTB untuk memanfaatkan waktu secara maksimal dengan turun langsung ke lapangan untuk menyapa masyarakat.

Apalagi Pilkada NTB yang digelar pada 27 November 2024 hanya tersisa dua bulan lagi.

Hal ini dilakukan guna fokus memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Perindo.

Meski calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo memiliki elektabilitas yang tinggi, Angela mengingatkan untuk tidak lengah dan terus berjuang hingga kemenangan dapat diraih pada kontestasi Pilkada mendatang.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)