Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Pimpin Konsolidasi Pilkada, Cagub NTB Sitti Rohmi: Menambah Semangat Kami

Sabtu, 28 September 2024 - 22:03 WIB
loading...
Ketum Partai Perindo...
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo didampingi Cagub NTB dari Partai Perindo, Sitti Rohmi Djalillah di Kota Mataram, Sabtu (28/9/2024). Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Konsolidasi pemenangan Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB) dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo bersama jajaran pengurus dan kader Partai Perindo NTB.

Kedatangan Angela ke NTB dalam rangka memperkuat strategi dan memberikan arahan khusus kepada seluruh kader terkait pemenangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo pada Pilkada 2024.



Angela disambut oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo NTB sekaligus Calon Gubernur (Cagub) NTB nomor urut 1, Sitti Rohmi Djalillah, bersama dengan ketua dan jajaran pengurus DPW Partai Perindo NTB.

Cagub NTB Sitti Rohmi Djalillah mengaku senang dengan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.



"Alhamdulillah hari ini kita kedatangan ketua umum kita (Partai Perindo) dan sangat berbahagia dengan kedatangan beliau. Menambah semangat bagi kami di NTB untuk berjuang memenangkan Pilkada 2024 ini," ujar Sitti Rohmi.

Pada Pileg 2024, Partai Perindo mencatatkan tiga wakilnya di DPRD Provinsi NTB dan sebelas wakil di DPRD Kabupaten/Kota.



Sementara itu selain konsolidasi, Angela juga memberikan arahan kepada seluruh kader dalam rangka pemenangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2865 seconds (0.1#10.140)