14 Hari Menghilang, Keberadaan Kades Terpilih di Banjarnegara Masih Misterius

Selasa, 26 November 2019 - 18:39 WIB
14 Hari Menghilang, Keberadaan Kades Terpilih di Banjarnegara Masih Misterius
14 Hari Menghilang, Keberadaan Kades Terpilih di Banjarnegara Masih Misterius
A A A
BANJARNEGARA - Kades terpilih Desa Batur, Kecamatan Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Kerabat yang mengaku terakhir kontak dengan Ahmad Fauzi (39) pada tanggal 12 November Lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , Ahmad sempat berpamitan mau ke Semarang tetapi hingga saat ini keberadaanya masih misterius. (Baca: Nelayan Lampung Temukan Mayat Diduga Warga Asing yang Hilang di Sangiang)

Camat Batur Imron Rosyadi membenarkan bahwasanya Ahmad Fauzi memang meninggalkan rumah sejak tanggal 12 November Lalu dan belum pulang hingga saat ini.

"Kami membenarkan memang yang bersangkutan meninggalkan rumah sejak 12 November lalu dan belum pulang hingga saat ini, hingga pihak keluarga membuat laporan kehilangan ke pihak berwajib, bahkan sempat dikira pergi ke Semarang bersama saya , namun saya ke Semarang dengan PJ Kades Batur," jelas Imron .

Berita hilangnya kades terpilih saat ini santer di media sosial, Camat Batur menambahkan warga untuk tetap tenang dan menyerahkan kepada pihak berwajib untuk mencari informasi. "Karena sudah ada laporan kehilangan ke pihak berwajib, selain kita berusaha mencari informasi juga menyerahkan kepada pihak berwajib untuk berusaha menemukan keberadaan Ahmad Fauzi, " timpalnya.

Ahmad yang menjadi kades terpilih rencananya akan dilantik pada tanggal 11 Desember 2019 mendatang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7614 seconds (0.1#10.140)