alexametrics

Ibu Rumah Tangga Tewas Dilindas Truk Gandeng

loading...
Ibu Rumah Tangga Tewas Dilindas Truk Gandeng
Seorang ibu rumah tangga warga Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tewas dilindas truk di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa sore (26/11/2019). Foto iNews TV/Sholahudin
A+ A-
MOJOKERTO - Seorang ibu rumah tangga warga Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tewas dilindas truk di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa sore (26/11/2019). Saat kecelakaan ini terjadi korban bermaksud menyalip dari sebelah kiri, namun barang yang diboncengnya menyenggol bak truk dan terjatuh masuk ke bawah truk lalu tubuh korban sempat terseret 10 meter.

Dari identitas yang ditemukan di tubuhnya korban bernama Dian Eliyana Fendi (38). Korban tewas di lokasi dengan luka cukup parah di bagian perut. (Baca: Sopir Ngantuk, Mobil Seruduk Truk Tronton di Tol Batang 3 Tewas)

Roy prasetyo salah satu saksi mata mengatakan, saat itu hanya terdengar suara benturan dan melihat sepeda motor di pinggir jalan. Namun setelah dilihat keluar korban sudah tewas beberapa meter dari lokasinya terjatuh.



“Diduga saat itu korban dan truk pengangkut pupuk sama-sama dari arah Surabaya ke Mojokerto. Korban bermaksud menyalip dari sebelah kiri dan sepedanya selep karena barang bawaanya bersenggolan dengan bak truk,” kata Roy.

Petugas kepolisian Polres Mojokerto Kota dan petugas PMI yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu usai menabrak truk yang dikemudikan, Mujair warga Sidoarjo langsung diamankan ke Pos Polisi Kenanten. Sopir truk ini mengaku tidak tahu jika menabrak hanya terasa getaran ringan dan langsung dihentikan warga.

Kasus kecelakaan antara sepeda motor dan truk pengangkut pupuk masih dalam penyelidikan Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak