Truk Gandeng Hantam Salon Kecantikan, Evakuasi Korban Dramatis

Rabu, 29 Juli 2020 - 20:52 WIB
loading...
Truk Gandeng Hantam Salon Kecantikan, Evakuasi Korban Dramatis
Truk gandeng menabrak warung nasi goreng dan salon kecantikan di Jalan Raya Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Truk gandeng mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto , Jawa Timur, pada Rabu (29/7/2020) malam.

(Baca juga: Besok Pagi, Jamaah An-Nadzir Gelar Salat Idul Adha )

Warung penjual nasi goreng, dan sebuah salon kecantikan hancur berantakan dihantam truk. Proses evakuasi pemilik salon yang terjepit di bawah kolong truk berlangsung daramatis.

Warga sempat histeris saat menyaksikan truk yang melaju tanpa terkendali, lalu menghantam warung serta salon kecantikan. Pemilik Salon, Sumarto mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

(Baca juga: Curahan Hati Istri Dijual Suaminya untuk Layani Napsu Tetangga )

Salah satu saksi mata kejadian, Ahmad Dhofir menjelaskan, truk gandeng yang dikemudikan Muhammad, warga Malang, melaju dari arah Pasuruan, menuju Mojosari. Tiba-tiba truk melaju tidak terkendali dan menghantam salon serta penjual nasi goreng.

"Kejadiannya sangat cepat. Saat itu saya sedang mengambil kabel, tiba-tiba terdengar suara keras dan melihat kepala truk sudah menghantam salon hingga hancur berantakan," tuturnya.

Sopir truk gandeng yang diduga mengantuk saat mengemudi, sudah diamankan petugas dari Satlantas Polres Mojokerto untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)