alexametrics

Sopir Ngantuk, Mobil Seruduk Truk Tronton di Tol Batang 3 Tewas

loading...
Sopir Ngantuk, Mobil Seruduk Truk Tronton di Tol Batang 3 Tewas
Kecelakaan maut akibat pengemudi mengantuk saat berkendara terjadi di jalur Tol Batang-Semarang, KM 346, Kandeman, Batang, Jateng, Selasa (19/11/2019). Tiga penumpang tewas. Foto/iNews TV/Suryono
A+ A-
BATANG - Kecelakaan maut yang diakibatkan pengemudi mengantuk saat berkendara terjadi di jalur Tol Batang-Semarang, KM 346 di Kecamatan Kandeman, Batang, Jawa Tengah, Selasa (19/11/2019). Tiga penumpang tewas.

Mobil Toyota Innova 2018 bernomor polisi AB 1101 EF berpenumpang 7 orang tiba-tiba menabrak bagian kanan belakang truk tronton. Benturan keras mengakibatkan bagian depan mobil Innova ringsek. (Baca juga: Mobil Tabrak Truk di Tol Batang-Semarang, Dua Tewas Tergencet)
Sopir Ngantuk, Mobil Seruduk Truk Tronton di Tol Batang 3 Tewas

Farkhan Azis (19), warga Wirobrajan, Kota Yogyakarta, DIY yang mengemudikan kendaraan mengaku mengantuk sejak perjalanan dari rest area Cirebon, Jawa Barat. Meski demikian, dia hanya mengalami luka ringan di bagian tangan. (Baca juga: 4 Tewas dan 2 Luka Berat dalam Kecelakaan di Tol Batang-Semarang)

"Rombongan ini baru saja pulang dari yayasan yatim piatu di Bogor, Jawa Barat. Saat melintas di jalur tol Batang, arah Semarang ada truk di depan dan langsung banting stir namun terlambat," jelas Farkhan.
Sopir Ngantuk, Mobil Seruduk Truk Tronton di Tol Batang 3 Tewas

Kecelakaan ini mengakibatkan 3 penumpang tewas di lokasi kejadian. Korban tewas yakni Sudarmaji (55) ayah kandung Farkhan Azis yang duduk di sebelah kiri sopir, Sulastri (62), warga Mertoyudan, Magelang yang berada di kursi tengah, dan Masnun (60), yang berada di tengah kiri. Saat ini, jenazah korban masih berada di kamar jenazah RSUD Kalisari Batang.



Selain itu, korban lainnya bernama Indro (60), warga Kutoarjo dan Subardinah (56), warga Jogja Puri Ambarukmo masih mendapat perawatan di RS Qim Batang. Sementara, Anis (30), Gunungkidul mengalami lecet dan syok dan sudah diperkenankan pulang. Kasus ditangani unit laka Satlantas Polres Batang.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak