Bupati Suwirta Minta Kembangkan Teknologi di berbagai Bidang

Kamis, 07 November 2019 - 11:36 WIB
Bupati Suwirta Minta Kembangkan Teknologi di berbagai Bidang
Bupati Suwirta Minta Kembangkan Teknologi di berbagai Bidang
A A A
SEMARAPURA - Seusai dari penataan taman di Monumen Puputan Klungkung, Kertagosa dan di Lapangan Puputan, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengunjungi Kantor Dinas Koperasi UMKM, dan Perdagangan Kabupaten Klungkung, Rabu (6/11/2019).

Dalam tinjauannya Bupati Suwirta yang didampingi Kepala Dinas Koperasi UMKM, dan Perdagangan Kabupaten Klungkung, I Wayan Ardiasa mengunjungi dan melihat satu persatu disetiap bidang sesuai dengan tugas dan pekerjaannya. Bupati Suwirta berharap semua koperasi dan UMKM bisa berjalan sesuai dengan perkembangan zaman dalam penggunaan IT.

"Jangan takut dan khawatir, saya ke Dinas itu bukan sidak, saya hanya ingin melihat sejauh mana perkembangannya dan program kedepannya. Jangan berkerja monotun dengan program yang lama, kita harus melompat dengan mengikuti perkembangan zaman tetap harus mengikuti regulasinya," Ujar Bupati Suwirta

Pihaknya juga menyarankan semua koperasi yang ada di Kabupaten Klungkung, yang belum mendaftarkan pegawai atau stafnya mengikuti BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan agar segera mendaftarkannya. "Ini adalah amanah undang-undang yang mewajibkan semua badan usaha wajib menjadikan staf atau pegawainya menjadikan peserta BPJS" imbuhnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta juga memberikan motivasi dan arahan terkini tentang mempertahankan keperasi tetap bertahan meningkatakan persaingan yang semangkin ketat dalam menggunakan teknologi didalam pengelolaannya.

Dalam Pelatihan Penyusunan SOP/SOM dan Manajemen Koperasi Berbasis IT di Ruang Rapat Dinas Koperasi UMKM, dan Perdagangan Kabupaten Klungkung.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3394 seconds (0.1#10.140)