Video Viral, Korban Banjir Diduga Terseret Banjir Masuk Kolong Mobil

Sabtu, 02 Mei 2020 - 08:22 WIB
loading...
Video Viral, Korban Banjir Diduga Terseret Banjir Masuk Kolong Mobil
Warga sedang berusaha menolong korban yang terseret banjir di Kota Semarang. FOTO/CAPTURE/IST
A A A
SEMARANG - Hujan sangat deras dalam waktu lama yang mengguyur Kota Semarang dikabarkan menelan korban, Jumat (1/5/2020). Dalam rekaman video yang beredar melalui pesan singkat, korban terseret masuk di bawah kolong mobil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat hujan deras mengguyur mulai menjelang buka puasa. Dalam waktu singkat sejumlah ruas jalan tergenang air termasuk Jalan Pleburan Raya, Semarang Selatan, Kota Semarang.

Korban merupakan seorang lelaki paruh baya. Dia keluar rumah sekira pukul 18.30 WIB, untuk memindahkan mobil bernopol G-8931-DA yang terparkir di depan rumah Jalan Pleburan Raya, yang tengah digenangi banjir. Genangan banjir itu diduga berasal dari gelontoran air, dari Jalan Sriwijaya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha melakukan pertolongan. Dalam video terlihat, mereka beramai-ramai mendorong mobil, yang di bawahnya air mengalir sangat deras.

Setelah berusaha keras, warga berhasil mengeluarkan korban dari kolong mobil. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong.

Belum ada konfirmasi mengenai peristiwa tersebut. Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung yang dihubungi belum memberikan respons.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)