Hari Ini Syuting Film Demi Waktu Dimulai di Tapsel

Selasa, 08 Oktober 2019 - 14:16 WIB
Hari Ini Syuting Film Demi Waktu Dimulai di Tapsel
Hari Ini Syuting Film Demi Waktu Dimulai di Tapsel
A A A
TAPANULI SELATAN - Hari ini (08/10/2019), syuting film Demi Waktu, yang akan menceritakan kisah hidup Prof Lafran Pane, pendiri organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), mulai digarap.

Penggarapan film itu dimulai dari tempat kelahiran Lafran Pane, di Desa Pangurabaan, Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara. Selain itu, syuting akan dilanjutkan di salah satu air terjun, tempat mandi Lafran Pane sewaktu masih kecil.

Film yang disutradarai Fauzan Rizal, yang sebelumnya menjadi sutradara film Ainun Habibi, akan menggandeng artis ternama seperti Dimas Anggara, yang akan berperan sebagai Lafran Pane. Film itu akan menceritakan Lafran Pane kecil ketika masih di Sipirok.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu penggarapan film ini," ujarnya ketika menghadiri acara syukuran syuting film Demi Waktu, di Sipirok.

Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu meminta seluruh masyarakat agar membantu proses syuting pembuatan film tersebut. "Syuting ini akan melibatkan banyak pihak. Untuk itu, mari kita bantu dan dukung," ujarnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1349 seconds (0.1#10.140)