alexametrics

TKW Asal Asahan Ditahan di Malaysia Dituduh Sembunyikan TKI Ilegal

loading...
TKW Asal Asahan Ditahan di Malaysia Dituduh Sembunyikan TKI Ilegal
Maryam (kanan) warga Desa Bagan Asahan ini hanya bisa menangis saat menceritakan nasib anaknya SP (43) yang merupakan TKI di Malaysia yang telah menikah dengan warga Malaysia pada lima bulan yang lalu. Foto iNews TV/Ulil A
A+ A-
ASAHAN - Maryam (70) warga Desa Bagan Asahan ini hanya bisa menangis saat menceritakan nasib anaknya SP (43) yang merupakan TKI di Malaysia yang telah menikah dengan warga Malaysia pada lima bulan yang lalu. Kesedihan mendalam yang dialami Maryam karena anaknya SP kini telah ditahan dan menjalani proses peradilan di Negeri Jiran atas tuduhan telah menyembunyikan puluhan TKI ilegal di rumahnya oleh pihak Imigrasi Malaysia.

Sang ibu kecewa pasalnya sang suami berinisial MN warga Negara Malaysia tidak ditangkap atas kejadian tersebut padahal diduga terlibat dalam penampungan TKI ilegal Indonesia di Malaysia.

Maryam berharap Pemerintah Indonesia turun tangan untuk memberikan bantuan pembelaan hukum terhadap SP.



Permintaan bantuan hukum pemerintah Indonesia terhadap SP juga telah diviralkan di media sosial oleh warga sekitar agar pemerintah lebih perduli terhadap warga Indonesia yang bekerja di Malaysia.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak