alexametrics

Suami Istri Ditangkap Usai Menjambret Kalung Warga

loading...
Suami Istri Ditangkap Usai Menjambret Kalung Warga
Seorang wanita berinisal M diduga jambret ditangkap warga usai menjambret sebuah kalung milik ibu rumah tangga di Jalan Hansip, Kelurahan Condong, Singkawang Tengah, Kalimantan Barat, Jumat (6/9/2019). Foto iNews TV/Uun Y
A+ A-
SINGKAWANG - Seorang wanita berinisal M diduga jambret ditangkap warga usai menjambret sebuah kalung milik ibu rumah tangga di Jalan Hansip, Kelurahan Condong, Singkawang Tengah, Kalimantan Barat, Jumat (6/9/2019). Akibatnya wanita tersebut jadi bulan - bulanan warga. Sementara suaminya ditangkap lima jam kemudian di kediamannya di Kelurahan Poteng, Kecamatan Singkawang Timur.

Wadan Tim Merpati Polres Singkawang Aiptu MT Sinurat mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban yang bernama Dina dijambret usai belanja di Jalan Hansip dimana kalung miliknya ditarik tersangka yang berjumlah dua orang.

Namun nahas tersangka yang menarik kalung jatuh sehingga panik dan korban sempat mengambil kalungnya dari tangan tersangka.



Saat kejadian situasi di lokasi kejadian masih sepi namun warga langsung ramai melihat keributan ini dan langsung mengamankan tersangka. Tersangka lain yang membonceng sempat menyuruh wanita ini naik namun ditarik oleh korban.

"Tersangka yang mengendarai sepeda motor akhirnya kabur dan sempat mengatakan "Maafkan papa ma" menurut korban tersangka diduga merupakan pasangan suami istri," katanya.

Menurut MT Sinurat, akibat aksi gagalnya wanita ini jadi bulan - bulanan warga. Polisi yang tiba di lokasi langsung coba mengamankan pelaku ke Polres Singkawang namun lokasi Jalan Hansip macet lantaran warga penasaran terhadap pelaku jambret wanita yang tertangkap.

“Tak butuh waktu lama hanya kurang dari lima jam Sat Reskrim di backup Satuan Tim Merpati Polres Singkawang mengamankan pelaku jambret lainnya yang tak lain merupakan suami tersangka berinisial RB. Pelaku RB diamankan di kediamannya,” tandas MT Sinurat.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak