Ibu Rumah Tangga di Agam Berani Lawan Copet, Ajak Duel hingga Kaki dan Tangan Terluka

Senin, 14 Juni 2021 - 14:14 WIB
loading...
Ibu Rumah Tangga di Agam Berani Lawan Copet, Ajak Duel hingga Kaki dan Tangan Terluka
Seorang ibu di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, mengalami luka-luka di kaki dan tangan, setelah dengan berani mengejar pencuri yang kabur. Foto/iNews TV/Wahyu Sikumbang
A A A
AGAM - Aksi heroik ditunjukkan seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Dia dengan berani melawan seorang copet yang berupaya mencuri dompet miliknya di sebuah warung.



Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pelaku pencopetan yang merupakan perempuan, datang dengan sepeda motor masuk ke dalam warung lalu pura-pura belanja. Saat berada di warung, pelaku mengambil dompet korban, dan berupaya kabur.



Saat berada di luar warung dan hendak kabur, pelaku yang kesulitan menyalakan motornya. Menyadari dompetnya telah dicuri , korban pun langsung mengejar dan menangkap pelaku yang kesulitan menyalakan mesin motornya.



Korban dan pelaku terlibat duel sengit, hingga keduanya terjatuh di jalan. Korban berhasil mengambil kembali dompet berisi uang tunai sebanyak Rp8 juta. Sementara pelaku berhasil kabur dari kepungan warga.

Kejadian yang menggemparkan warga Kabupaten Agam tersebut, terjadi di Kedai Tan Pado di Simpang Pili, Nagari Pasia, Kecamatan Ampek Angkek. Korban yang merupakan pemilik warung, Irma Suryani (56) menyebutkan, saat itu seorang perempuan yang tidak dikenal masuk ke warung belanja berbagai macam barang.

" Sempat curiga pelaku hanya pura-pura belanja, karena meminta barang yang aneh-aneh. Hingga meminta pembalut yang letaknya jauh dari jangkauan," tuturnya.

Saat mengambil permintaan pelaku , korban sempat melihat ke arah pelaku dan terlihat pelaku measukkan sesuatu ke dalam kantong belanjaannya. Benar saja, saat pelaku buru-buru keluar dari warung menuju sepeda motornya, korban melihat dompetnya sudah tidak ada di tenpat semula.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)