3 Pasien COVID-19 Kabupaten Soppeng Sembuh

Selasa, 25 Agustus 2020 - 13:13 WIB
loading...
3 Pasien COVID-19 Kabupaten Soppeng Sembuh
Seorang tampak melintas di depan dinding dengan mural tentang COVID-19. Sementara itu di Kabupaten Soppeng, tiga pasien COVID-19 dinyatakan sembuh. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
SOPPENG - 3 orang pasien virus corona atau COVID-19 asal Kabupaten Soppeng sembuh, sesuai data per Senin 24 Agustus. Ketiganya berasal dari Kecamatan Lalabata 2 orang dan 1 orang dari Kecamatan Lilirilau.

Dikutip dari website pemkab Soppeng , selain penambahan pasien sembuh, di hari yang sama terdapat penambahan 2 kasus konfirmasi positif COVID-19 baru. 2 kasus positif itu merupakan warga Kecamatan Lalabata dan Kecamatan Marioriwawo.


“Penambahan pasien positif tersebut merupakan pasien RSUD Latemmamala berdasarkan hasil tracking tim satgas surveilands,” ungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Soppeng, Suriasni, Senin kemarin.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 36 kasus, 34 orang sehat dan 2 orang meninggal, sedangkan kasus orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 69 kasus, semuanya sudah selesai dalam pemantauan.

“Hingga saat ini berdasarkan data total akumulatif positif COVID-19 berjumlah 170 kasus, dengan rincian 35 orang sementara dirawat, 130 orang sudah sehat, meninggal 5 orang,” ucapnya.



Suriasni mengajak masyarakat Soppeng mencegah penularan corona dengan cara tetap memakai masker di manapun berada, baik di dalam atau di luar ruangan.

“Terus kita dukung pemerintah dalam melakukan upaya penanganan COVID-19 dengan tetap waspada terhadap penyebaran wabah virus corona, mari bersatu kita hentikan penularan virus corona, bersatu membasmi virus corona, Pakai Masker Ki To Pada Salama,” ajak Suriasni.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)